Senin, Juli 22, 2024
spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

Mancet Parah, Akibat Kecelakaan Yang Melibatkan Truk Trailer Dan Truk Tonton Boks Di Lamongan

Kecelakaan yang melibatkan truk trailer dan truk tronton boks yang terjadi di jalan nasional Lamongan, tepatnya di Plosowahyu kabupaten Lamongan, Minggu (11/6/2023)
Insiden kecelakaan yang melibatkan dua truk besar itu membuat kepadatan arus lalu lintas yang sangat parah. Pasalnya body truk menutup jalur dari dari arah yang berlawanan,

Kecelakaan ini terjadi pada Minggu siang sekitar pukul 12.30 WIB. Truk kontainer tanpa muatan B 9854 UEK yang dikemudikan Joko Mukharom naik pembatas jalan menyeberang ke jalur berlawanan lalu menabrak truk boks bermuatan kecap bernopol B 9457 TEY yang dikemudikan Mujiono.

Ipda Hadi Siswanto selaku Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan membenarkan hal tersebut.

“Benar, telah terjadi kecelakaan dua truk di jalur poros nasional Lamongan-Babat, tepatnya di Desa Plosowahyu pada Minggu siang,” minggu,(11/6)

Akibat tabrakan ini, jalur poros pantura dari babat ke Lamongan mengalami kepadatan. Posisi kedua truk menutup ruas jalan membuat jalan poros nasional Lamongan dari arah babat menuju Lamongan mengalami kepadatan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sopir truk boks itu hanya luka lebam akibat benturan, sedangkan sopir truk kontainer Joko Mukharom mengalami luka ringan dan dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan.