Sabtu, Mei 25, 2024

Harapan Bupati Lamongan dalam Pengkuhuan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Lamongan periode 2022-2027.

Must read

Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Lamongan periode 2022-2027 dikukuhkan di Gedung olah raga Sport Center Lamongan, pada Minggu(11/6/2023).
Hadir Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur Dr dr Sukadiono MM, Sekretaris PWA Jatim Dr Nur Mukarromah SKM MKes dan Wakil Ketua PWA Jatim Budiyati MPd.
Ketua panitia pengukuhan, Dr Piet Hizbullah Khaidir berharap semoga pengukuhan pada hari ini menjadi doa dan penguat bagi PDM dan PDA Lamongan dalam menjalankan amanah dengan baik.

“ semoga para pengurus hari ini yang di kukuhkan Menjadi tonggak lahirnya Islam berkemajuan dan berkecepatan yang bermanfaat untuk Lamongan dan bangsa,” Minggu (11/6/2023).

Dalam acara pengukuhan ini hadir juga Bupati Lamongan Dr H Yuhronur Efendi MBA dan Wakil Bupati Lamongan KH Abdul Rouf MAg, dalam kesempatan kali ini bupati lamongan mengucapkan selamat kepada para jajaran pengurus pimpinan daerah muhammadiyah dan Aisyiyah pada hari ini

“ Saya ucapkan selamat kepada seluruh jajaran pengurus yang di kukuhkan pada hari ini, semoga bisa memberikan kemanfaatan besar bagi seluruh masyarakat di kabupaten lamongan” Minggu (11/6)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article