Senin, Juli 22, 2024
spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

Libur Natal Dan Tahun Baru Kapolres Lamongan Kunjungi Pos Pengamanan (PAM)

Libur Natal dan Tahun Baru Kapolres Lamongan, AKBP Yakhob Silvana Delareskha melakukan cek kondisi pos pengamanan (PAM) Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Pos PAM ini berada kawasan Wisata Bahari Lamongan (WBL), Kecamatan Paciran, Minggu (24/12).

AKBP Yakhob, mengatakan pengecekan terhadap Pos PAM tersebut dilakukan demi memastikan keamanan dan kenyamanan warga masyarakat yang sedang berlibur di wilayah Kabupaten Lamongan.

“Kami lakukan pengecekan pada Pos PAM. Kami pastikan wilayah Kabupaten Lamongan aman dijadikan tempat liburan, karena kami sudah menyebar personil di berbagai titik agar masyarakat luar yang berkunjung di Lamongan bisa semakin nyaman,” Minggu (24/12)

Lebih Lanjut Yakhob juga menegaskan, Polres Lamongan juga telah melakukan komunikasi secara langsung dengan para pihak pengelola wisata di Lamongan terkait kunjungan wisatawan pada momen libur Nataru.

“Kami berharap, langkah-langkah koordinasi yang dilaksanakan bersama segenap elemen masyarakat ini bisa menguatkan jalinan sinergitas dan menciptakan kondisi yang aman dan nyaman,” Sahutnya

Sebagai informasi tambahan Bahwa dalam Operasi Lilin Semeru tahun tersebut melibatkan sebanyak 314 personil gabungan dari Polres Lamongan (158 personil), TNI Kodim 0812 Lamongan (30 personil), Satpol PP Lamongan (30 personil).

Ratusan personil tersebut ditempatkan di 4 pos pengamanan (Pos PAM) yakni Pasar Babat, Alun-Alun Lamongan, Plaza Lamongan, WBL, dan satu pos pelayanan (Pos YAN) di Terminal Lamongan, 2 pos pantau, serta daerah rawan laka, rawan kemacetan, rawan Gar, dan tempat ibadah.