Senin, Juli 22, 2024
spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

Demi Pererat Silaurahmi, Kaskogartap III Surabaya Kunjungi Kabupaten Lamongan

Wakil Bupati Lamongan Abdul Rouf menyambut baik kedatangan Kaskogartap III Surabaya Brigadir jenderal Marinir Agung Trisnanto di Kabupaten Lamongan, dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi antara TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah dalam pengaman wilayah, Rabu (20/12)
Mendapat sambutan hangat dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamongan di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan, Brijen Marinir Agung mengungkapkan rasa terima kasih dan hormatnya.  Selain itu, dihadapan prajuritnya Brijen Marinir Agung berpesan untuk memberikan pontribusi positif bagi daerah. 

“Mohon kehadiran dari Sub-sub garnisun ini bisa memberikan kontribusi positif kepada pemuda, kodim, polres bekerja sama dengan baik. Jengan malah mengganggu atau menyulitkan. Semaksimal kita bantu dan jangan sungkan untuk menegur apabisa prajurit kita salah, karena namanya juga manusia pasti ada kekeliruannya, dan semoga kita bisa bekerja sama dengan baik,” tutur Brijen Marinir Agung. 

Sementara itu, Wakil Bupati Lamongan Abdul Rouf menyebut, kondisi kamtibmas di wilayah Kabupaten Lamongan menjelang pemilu 2024 aman dan kondusif. Hal tersebut berkat koordinasi dan kolaborasi antara TNI, POLRI, Pemerintah Daerah hingga jajaran keamanan. 

“Ini kerjasama dari semua unsur dari Kodim, Polres, dan semua jajaran keamanan, insyaallah menyambut pilihan presiden 2024 ini dan mudah-mudahan bisa berjalan lancar, tertib, aman, dan bisa mendapatkan presiden yang kita harapkan,” ungkap Abdul Rouf.