Senin, Juli 22, 2024
spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

Lamongan Tempo Doeloe, Resmi Di Tutup Oleh Bupati Lamongan

Pagelaran rutin tahunan Lamongan Tempo Doeloe (LTD) tahun 2024, resmi ditutup oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Minggu (30/6) di Lapangan Gajah Mada Lamongan. Saat menutup kegiatan yang sudah berlangsung meriah selama empat hari berturut-turut , Bupati yang akrab disapa Pak Yes menuturkan bahwa pelaksanaan LTD akan terus menghadirkan pelayanan yang berkualitas di tahun berikutnya.

“Kegiatan yang meriah berhasil mengajak masyarakat bernostalgia ini, kedepan kegiatan ini akan terus kami hadirkan dan tentu dengan pelayanan yang lebih berkualitas lagi,” Minggu (30/6)

Selanjutnya, orang nomor satu di Kota Soto menjelaskan bahwa keberhasilan penyelenggaraan kegiatan Lamongan tempo doelo 2024 tentu tidak lepas dari evaluasi. Mulai dari penyajian edukasi, pelayanan masyarakat, hiburan tradisional, hingga keamanan.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah memeriahkan dan sukseskan LTD 2024. Tentu keberhasilan ini akan tetap kita evaluasi, agar kedepan bisa hadir lebih maksimal,” jelasnya.

Sebagai tambahan informasi bahwa Melalui kegiatan yang ditujukan untuk memperingati Hari Jadi Lamongan ke 455 tahun ini, juga dijadikan sebagai media edukasi kepada generasi muda. Terkait Kabupaten Lamongan yang sudah berhasil mencapai kejayaan sejak zaman sebelumnya. Mulai dari kerajaan hingga kolonial.