Selasa, Juni 25, 2024

Laksanakan Program “Polisi Baik” Polres Lamongan Gelar Baksos Dan Bakti Kesehatan Di SDN Jatipandak

Must read

Polda Jawa Timur dan Polres Lamongan terus berkomitmen hadir di tengah-tengah Masyarakat, Kali ini Kegiatan Polisi baik dalam bentuk bakti kesehatan dan bakti sosial di gelar tepatnya di Dusun Mlurus, Desa Jatipandak, Kecamatan Sambeng, Kabupaten Lamongan, Kamis (23/5)

Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada para pihak yang sudah berkontribusi dalam program tersebut.

“Kegiatan ini dilakukan berdasarkan laporan dari bhabinkamtibmas mengenai kondisi ruang sekolah di Dusun Mlurus yang kurang layak. Program Polisi Baik ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat,” Kamis (23/5)

Lebih lanjut dia juga berharap dengan adanya bakti sosial dalam bentuk renovasi ruang kelas yang kurang layak dapat membuat para pelajar lebih nyaman untuk belajar

“Kami berharap dengan adanya renovasi ini, anak-anak dapat belajar dengan lebih baik dan nyaman,” Sahutnya

Sebagai tambahan informasi bahwa dalam Kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat utama Polres Lamongan, anggota Polda Jatim, anggota Polres Lamongan, serta berbagai elemen masyarakat termasuk Muspika Kecamatan Sambeng dan perangkat Desa Jatipandak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article