Sabtu, Mei 25, 2024

Komitmen Pemkab Lamongan Terhadap Persoalan Lingkungan Hidup 

Must read

Berkomitmen menjadi kabupaten yang peduli akan persoalan lingkungan, Pemerintah Kabupaten Lamongan bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lamongan gelar awarding lingkungan hidup 2023, Rabu (1/11) di Lamongan Sport Center.

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud apreasiasi dari partisipasi aktif masyarakat Lamongan dalam menjawab isu dunia, yakni isu perubahan iklim.

“Kontribusi seluruh masyarakat Lamongan harus kita berikan apresiasi, karena yang mereka lakukan ialah partisipasi aktif untuk membantu tuntaskan isu dunia saat ini,” Rabu (1/11)

Senada dengan hal tersebut Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lamongan Andhy Kurniawan berkomitmen dan kontinuitas terhadap pengelolaan lingkungan hidup menjadi aset besar untuk menjadikan Lamongan berketahanan iklim.

“Di tengah isu global pengelolaan sampah dan perubahan iklim, Lamongan terus berionovasi untuk menjadikan wilayah Lamongan bersih, indah, teduh dan berketahanan iklim. Dampak perubahan iklim yang nyata yang ditandai dengan naiknya suhu global. Kondisi ini harus disikapi dengan bijak dengan upaya adaptasi dan mitigasi perubahan iklim,” 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article