Sabtu, Mei 25, 2024

Karangtaruna Kabupaten Lamongan Gelar Raker Demi Terciptanya Lamongan Yang Berkeadilan

Must read

Setelah resmi dikukuhkan oleh bupati lamongan pada beberapa waktu lalu, kini Pengurus Karang Taruna (Kartar) Kabupaten Lamongan menggelar kegiatan Rapat Kerja (Raker).

Ketua Kartar Kabupaten Lamongan, Ahmad Ilham Zubairi menyampaikan bahwa kegiatan Raker ini digelar dalam rangka mewujudkan sinergitas antar pengurus Kartar demi menjawab tantangan kekinian yang begitu komplek.

“Melalui raker ini kami akan plant berbagai program dan kegiatan. Banyak program yang inovatif dan kreatif dari pengurus Karang Taruna, dan terbagi dalam 12 bidang,” Senin (31/7)

Ilham juga menambahkan untuk masing-masing bidang di Kartar itu memiliki target hingga perencanaan yang matang. Dia bahkan menyebut, usai menggelar raker, Pengurus Kartar akan segera menjalankan berbagai program demi mewujudkan kejayaan Lamongan yang berkeadilan.

“Kita harus terus bergerak dalam ruang positif ini, semua yang kita upayakan adalah wujud keseriusan kita bersama-sama. Ayo segera kita turba merajut kesatuan karang taruna dengan langkah administrasi yang baik,” sahutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article