Selasa, Juni 25, 2024

Hadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Ini Pesan Bupati  Dan Ketua DPRD Kabupaten Lamongan

Must read

Upacara memperingati hari kesaktian Pancasila Berlangsung dengan lancar dan khidmat di alun-alun kabupaten Lamongan, Minggu (1/10)

dalam acara tersebut juga dihadiri oleh jajaran Forkopimda Lamongan, OPD Lamongan, serta berbagai elemen masyarakat termasuk anggota Kodim 0812 Lamongan, dan Polres Lamongan.

Bupati lamongan Yuhronur Efendi seusai melaksanakan upacara tersebut menghimbau agar momen Hari Kesaktian Pancasila ini menjadi penggugah untuk senantiasa tetap setia terhadap Pancasila sebagai ideologi negara.

“Kesaktian Pancasila dapat kita implementasi dengan banyak hal, seperti tidak saling mencaci maki, mudah tersulut amarah, apalagi memasuki tahun politik, jangan sampai kita mudah terpecah-belah”, Minggu (1/10)

Senada dengan hal tersebut Ketua DPRD Kabupaten Lamongan, Abdul Ghofur, mengingatkan tentang pentingnya kewaspadaan bangsa Indonesia terhadap upaya-upaya yang dapat mengancam Pancasila sebagai Ideologi Negara.

“Bahwa rongrongan tersebut dimungkinkan oleh karena kelengahan, kekurangwaspadaan Bangsa Indonesia terhadap kegiatan yang berupaya untuk menumbangkan Pancasila sebagai Ideologi Negara. Dengan semangat kebersamaan yang dilandasi oleh nilai-nilai luhur ideologi Pancasila mari tetap memperkokoh tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia ini” 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article