Sabtu, Mei 25, 2024

Di Duga Ban Selip, Truk Di Lamongan Tabrak Warung Kopi Dan Kios Rokok

Must read

Diduga karena selip, truk ekspedisi oleng tabrak warung kopi (warkop) dan kios rokok di kabupaten Lamongan, kejadian tersebut terjadi di ruas jalan poros nasional Lamongan-Babat. Tepatnya di ruas jalan yang ada di Kelurahan/Kecamatan Babat.

sementara itu Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan Ipda Hadi Siswanto membenarkan kejadian tersebut. Dia mengungkapkan, truk terguling mengenai pikap dengan nopol S 9434 HL yang dikemudikan Nurkasan (46) warga Desa Pandanagung, Kecamatan Soko, Bojonegoro. 

Setelah mengenai mobil pikap, truk tersebut menabrak kios rokok milik Hanik Sundari (51) warga Kelurahan/Kecamatan Babat. Juga menabrak warung kopi milik Imam Hanafi (39) warga Desa Gumantuk, Kecamatan Maduran.

“Akibat kejadian ini, kios rokok mengalami kerusakan pada atap dan dinding, warung kopi mengalami kerusakan pada kanopi dan mobil pikap mengalami kerusakan kaca bagian depan pecah,” Minggu (3/12)

Lebih lanjut Hadi menambahkan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, tetapi Kerugian diperkirakan mencapai Rp 10 juta rupiah,dan dia juga menghimbau agar para pengguna jalan untuk berhati-hati. Selalu waspada dan  saat kondisi musim hujan. 

“dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja ada kerugian material akibat kejadian ini,” Sahutnya 

Sebagai tambahan informasi bahwa kecelakaan truk tersebut berawal ketika truk ekspedisi dengan nopol M 8875 UG melaju dari arah barat ke timur. Atau dari arah Babat hendak menuju Surabaya.

Sampai di TKP, truk ekspedisi tersebut mengalami selip akibat jalanan yang licin karena hujan. Setelah selip, truk tiba-tiba hilang kendali dan oleng ke kanan dan berakhir terguling mengenai mobil pikap dan kios rokok dan warung kopi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article