Senin, Juli 22, 2024
spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

Demi Tingkatkan Partisipasi Pemilu, KPU Lamongan Lucurkan Di Dura

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamongan resmi meluncurkan maskot pemilu bernama Si Dura untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) pada tahun 2024, Selasa Malam (11/6).

Dalam acara Peluncuran Maskot pemilu tersebut turut hadir pula perwakilan Forkopimda Kabupaten Lamongan, komisioner dan pengurus KPU Kabupaten Lamongan, serta Panwascam se-Lamongan. Tak ketinggalan, anggota PPK dan KPPS dari seluruh kabupaten Lamongan.

Mahrus Ali  Selaku Ketua KPU Lamongan mengatakan Bahwa maskot Si Dura terinpirasi dari ikon Kabupaten Lamongan, yakni Gapura Paduraksa yang dikombinasikan dengan busana khas Lamongan.

“Maskot Pilkada Kabupaten Lamongan yakni Si Dura, terinpirasi dari ikon Kabupaten Lamongan, Gapura Paduraksa, yang dikombinasikan dengan busana khas Lamongan, juga merupakan singkatan dari Demokrasi untuk Rakyat,”  Selasa (11/6).

Senada dengan hal tersebut Kapolres Lamongan AKBP Bobby A Condroputra mengatakan bahwa dengan adanya peluncuran maskot tersebut bisa membawa Pemilu yang akan datang berlangsung aman dan damai.

“Sesuai dengan tema Pilkada Kabupaten Lamongan hari ini, Pemilu yang akan datang berjalan aman dan damai, dan semoga dengan semangat sinergi, masyarakat Lamongan bersama-sama menuju gemilang untuk masa depan yang lebih baik”