Selasa, Juni 25, 2024

Bupati Lamongan Sekaligus Gubernur Jawa Timur Hadiri Harlah Muslimat NU di Lamongan

Must read

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dan ketua umum PP Muslimat NU non-aktif, Khofifah Indar Parawansa hadir dalam acara peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-78 Muslimat NU yang digelar PC Muslimat NU Lamongan. Harlah tersebut berlangsung di Gedung Sport Center, Kabupaten Lamongan, Jumat (26/1).

Dalam sambutan nya bupati lamongan Menjelaskan bahwa salah satu dalam rangka membangun ketahanan keluarga ialah turut serta dalam menurunkan angka stunting di indonesia, terutama di kabupaten Lamongan.

“ menurunkan angka stunting di kabupaten lamongan masuk dalam tugas membangun ketahanan negara, ibu-ibu sekalian mari kita deklarasikan diri untuk menurukan angka stunting sebagai wujud kontribusi pada penguatan ketahanan nasional” Jumat (26/1)

Senada dengan hal tersebut Dalam sambutannya, Khofifah Indar Parawansa menekankan pentingnya membangun ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathoniyah, ukhuwah insaniyah, dan nilai-nilai Islam lainnya sebagai landasan pembimbingan generasi yang berkualitas. 

“Kami mengajak seluruh muslimat NU untuk terus memperkuat tali ukhuwah dalam berbagai aspek kehidupan, agar dapat menjadi pembimbing yang mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bangsa dan negara,” Sahutnya 

Lebih lanjut dia juga berpesan agar Muslimat NU solid dan senantiasa meneguhkan Indonesia, melalui pembangunan ketahanan keluarga sekaligus penguatan ketahanan nasional.

“Insya Allah muslimat NU Solid dan meneguhkan Indonesia,” Tuturnya

Sebagai tambahan informasi bahwa dalam acara harlah ke 78 warga muslimat NU tersebut di hadiri oleh gus miftah dan ribuan anggota Muslimat yang tersebar di seluruh wilayah penjuru kabupaten Lamongan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article