Senin, Juli 22, 2024
spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

PPK Kecamatan Turi Adakan Nonton Bareng Penganugrahan Rekor Muri Coklit Serentak Satu Juta Pemilih

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Turi Kabupaten Lamongan adakan Nonton bareng penganugrahan Rekor Muri Coklit Serentak Satu Juta Pemilih pada hari pertama masa kerja pantarlihan Gubernur dan Wakil Gubnur Jawa Timur, Bupati dan Wakil Bupati, Wali Kota dan Wakil Walikota Tahun 2024, acara tersebut belangsung di Pendopo Kecamatan Turi,Lamongan (24/6).

Ketua Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Turi Anik Vidiasari mengaku bahwa kegiatan nonton bareng diselengarakan di seluruh Kecamatan di Lamongan dan juga di ikuti KPUK Lamongan. Kegiatan ini merupakan puncak dari kegiatan program coklit serentak oleh KPU Provinsi dan 38 KPU Kabupaten/Kota Sejawa Timur.

“Nonton bareng ini Tahapan Suksesi Rekor Muri Coklit Sejuta Pemilih Pilkada Serentak Tahun 2024, dengan mengahdirkan PPS, Pantarlih dan Tokoh Masyarakat” Senin, (24/06)

Lebih lanjut dia juga mengatakan bahwa Penitia Pemungutan Suara (PPS) dan Pantarli Sangat antusias dalam menghadiri acara tersebut. Sebanyak 53 PPS dan Pantarli Se-Kecamatan Turi.

“Di kecanatan turi ini Sebanyak 53 PPS dan pantarlih ikut hadir dan memeriakan acara di malam hari ini” Sahutnya