Sabtu, Mei 25, 2024

Polres Kabupaten Lamongan Gelar Upacara Serah Terima Jabatan Penting.

Must read

Polres Kabupaten Lamongan menggelar upacara serah terima jabatan penting. Upacara yang berlangsung dengan khidmat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Lamongan, AKBP Yakhob Silvana Delareskha, Senin (6/11)

Pada upacara tersebut AKBP Yakhob Silvana Delareskha menyampaikan rasa syukurnya. Dia juga menyebut bahwa serah terima jabatan adalah hal yang biasa dalam dinamika organisasi kepolisian.

“Sertijab ini biasa dilakukan secara rutin untuk penyegaran, promosi jabatan, peningkatan karier dan pemenuhan kebutuhan kesatuan organisasi,” Senin (6/11)

Lebih lanjut dia juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama menjabat. Sedangkan kepada pejabat baru yang ditugaskan Pihaknya  berharap, agar bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja secara cepat.

“Kami yakin dengan pengalaman tugas sebelumnya, para pejabat baru ini mampu melaksanakan tugas dengan baik dan memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” Sahutnya

Sebagai tambahan informasi Adapun beberapa jabatan yang dilakukan Sertijab itu adalah Jabatan Kabag Ren yang semula dijabat oleh Kompol Suwarta digantikan oleh Kompol Totok Wijanarko, Jabatan Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat oleh AKP Christian Kosasih kini digantikan oleh AKP I Made Suryadinata. Dan terakhir jabatan Kasat Polairud Polres Lamongan yang sebelumnya dijabat oleh AKP Erni Sugiastuti kini diduduki oleh AKP Poerlaksono.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article