Sabtu, Mei 25, 2024

Pemerintah Kabupaten Lamongan Sediakan Beasiswa Bagi Tahfidz Yang Hafal 30 Juz Al Quran

Must read

Pemkab Lamongan menyediakan Beasiswa mulai SD, SMP,SMA, S1 dan S2 bagi Tahfidz Al-Quran 30 Juz di Lamongan. Disampaikan langsung oleh Bupati lamongan yunronur effendi saat menghadiri Wisuda Sekolah Guru TPQ di Ds. Tanggungan Pucuk.

“pemerintah kabupaten Lamongan menyedikan Beasiswa Sampai dengan S2 bagi masyarakat yang hafal 30 jus alquran demi pemerataan pedidikan dan penyiapan Sumber daya yang kompeten” Senin (3/7)

Program ini menjadi salah satu program prioritas dari pemerintah kabupaten Lamongan Sebagai bagian dari mewujudkan pemerataan pendidikan dan pembangunan sumber daya manusia di Kabupaten Lamongan.

Dalam acara tersebut bupati lamongan juga mengucapkan selamat dan semoga di beri keberkahan dengan adanya wisuda ini, dan menjadikan diri menjadi lebaik dan selanjutnya menjadikan lamongan lebih baik juga pastinya

“Saya Ucapkan selamat dan suskes yang di wisuda pada hari ini, semoga wisuda hari ini membawa keberkahan dan manfaat bagi diri sendiri dan masyarakat kabupaten lamongan” Sahutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article