Selasa, Juni 25, 2024

Pemerintah Kabupaten Lamongan, Berkomitmen Hadirkan Tata Kelola Yang Good Governance

Must read

Pemerintah Kabupaten Lamongan Berkomitmen menghadirkan tata kelola pemerintahan yang baik, dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat kabupaten Lamongan, Penyusunan roadmap untuk penajaman implementasi reformasi birokrasi (RB) tematik sudah dilakukan.
Yuhronur Efendi selaku Bupati kabupaten Lamongan mengatakan pemerintah kabupaten Lamongan Fokus pada penanganan doubel track, bertujuan untuk memberikan dampak langsung kepada masyarakat, serta mengakselerasi pembangunan di kabupaten lamongan,

“ implementasi Reformasi Birokrasi ini di harapkan bisa menjadi aksi nyata untuk melihat dampak pembangunan di kabupaten Lamongan” Selasa (30/05)

Senada dengan ini sekertaris daerah Kabupaten Lamongan, Moh Nalikan menjelaskan roadmap penajaman implementasi reformasi birokrasi ini langsung di komandani oleh bupati kabupaten Lamongan . Tim pelaksana SPBE dibentuk sebagai tindak lanjut dari rekomendasi PAN RB.
Menurut dia, empat fokus RB tematik. Yakni, birokrasi untuk pengentasan kemiskinan, peningkatan investasi, digitalisasi administrasi pemerintahan, dan pengendalian inflasi.

‘’Sebenarnya RB tematik lebih ringkas dibandingkan RB general, karena yang dinilai atau poin pentingnya dampak yang dirasakan masyarakat,” Selasa (30/05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article