Senin, Juli 22, 2024
spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

Partai Gerinda Resmi Usung Yuhronur Efendi Sebagai Calon Bupati Lamongan 

Pemilihan umum Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lamongan Tahun 2024 Semakin dekat, Hal ini yang membuat DPC Partai Gerindra Kabupaten Lamongan resmi merekomendasi Yuhronur Efendi sebagai kandidat yang diusung dalam kontestasi Pilbup Lamongan mendatang.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Lamongan Raden Imam Muhlisin mengatakan bawah hasil rekomendasi tersebut adalah hasil dari keputusan Rapimcab itu sendiri, Tapi dengan catatan tetap menggandeng kader partai Gerindra.

“Rapimcab DPC Partai Gerindra Lamongan telah selesai digelar dan telah diputuskan bahwa dari 27 PAC mengusulkan nama Pak Yes sebagai Bacabup yang akan diusung oleh Gerindra Lamongan. Dengan catatan tetap menggandeng kader ( Gerindra ) yakni saya sendiri sebagai Bacawabupnya,” Rabu (19/6)

Merespon hasil rekomendiasi tersebut Yuhronur Efendi mengaku bahwa dirinya sangat dekat dengan Gerindra. Hal itu dibuktikan dengan kehadirannya menjadi salah satu suksesor kemenangan Prabowo-Gibran di wilayah kabupaten Lamongan.

“Saya merasa bahwa saya ini menjadi keluarga besar Gerindra, saya juga terdepan dalam pemenangan Prabowo-Gibran sehingga ini menjadi poin untuk menjatuhkan rekom ke saya,” tuturnya.