Sabtu, Mei 25, 2024

Konser Donasi Stunting Direncanakan Bakal Di Gelar Di Kabupaten Lamongan

Must read

Pada momentum HUT Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Nasional ke – 73 , Konser Charity Night bakal digelar di Stadion Surajaya Lamongan pada 24 Oktober mendatang, Konser bertajuk donasi untuk stunting tersebut diharapkan dapat membantu mendukung Program Prioritas Pemkab Lamongan dalam mengatasi stunting.

Ketua Panitia Dr. Budi Himawan menyampaikan bahwa hal tersebut lakukan dalam rangka membantu mendukung program prioritas pemkab Lamongan dalam menurunkan angka stunting di Kabupaten Lamongan.

“Hal yang kita lakukan ini tentunya dalam rangka membantu, mendukung program prioritas pemkab Lamongan dalam menurunkan angka stunting di Kabupaten Lamongan,” Minggu (15/10)

Lebih lanjut dia juga menambahkan bahwa IDI selalu berkolaborasi dengan pemda dan seluruh stake holder dalam menangain stunting, 

“Sebelumnya kami telah melaksanakan seminar awam dan untuk nakes terkait stunting. Tak hanya itu, kami juga melakukan penggalangan orang tua asuh dokter untuk stunting. Inovasi-inovasi yang kami lakukan melibatkan seluruh stakeholder,” Sahutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article