Sabtu, Mei 25, 2024

Demi Menurunkan Angka Stunting, Pemerintah Kabupaten Lamongan Adakan Lomba memasak Otak-otak

Must read

Pemerintah Kabupaten Lamongan berupaya meningkatkan konsumsi masyarakat terhadap ikan sebagai bentuk pencegahan stunting. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menggelar lomba memasak otak-otak berbahan dasar ikan, di halaman Pendopo Lokatantra Lamongan, Rabu (21/6). 

“Potensi ikan yang besar harus terus kita dorong, supaya konsumsi ikan sebanding dengan hasil ikan. Berbagai inovasi terus kita lakukan agar meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mengkonsumsi ikan untuk upaya penurunan stunting,” Rabu (21/06)

Kegiatan ini Diikuti 50 peserta dari berbagai wilayah di kabupaten Lamongan, ajang lomba memasak ini mengklasifikasikan dua kategori yakni olahan wajib yang dimasak secara langsung di halaman Pendopo Lokatantra yang berbahan dasar bandeng, serta olahan bebas berdasarkan bahan ikan bandeng.

“Kita terus mendorong untuk membuat menu yang lebih baik dan masakan baru yang nanti akan kita perkenalkan di masyarakat Indonesia dan dunia. Karena kuliner Lamongan sudah mempunyai daya saing tersendiri dan pembeda,” Sahutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article