Senin, Juni 17, 2024

Begini Harapan Bupati Lamongan Setelah Meresmikan Lapangan Sepak Bola (Training Ground Gajah Mada)

Must read

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi beserta jajaran OPD Pemerintah Kabupaten Lamongan melaksanakan senam pagi di Lapangan Gajah Mada sekaligus meresmikan Lapangan Sepak Bola (Training Ground) Gajah Mada yang sudah bisa digunakan setelah dilengkapi fasilitas pagar pembatas dan ruang ganti.

Dalam sambutanya bupati lamongan mendeskrispikan beberapa tempat yang starategis maupun fasilitas yang nantinya di bangun di area Lapangan sepak bola training ground gajah mada tersebut.

“Selain Lapangan Sepak Bola, saat ini disana juga sedang dibangun gedung kesenian dan juga coworking space. Dengan harapan kedepan selain alun-alun Lamongan ada ruang publik baru yang bisa dimanfaat kan oleh masyarakat baik untuk olahraga, kesenian maupun kegiatan lainya.”

Lebih lanjut dia juga berhadap dalam penyempurnaan fasilitas lapangan gajah masa berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat banyak terutama masyarakat kabupaten Lamongan 

“Semoga dalam penyempurnaan fasilitas Lapangan Gajah Mada ini bisa berjalan dengan baik dan kemanfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat Lamongan..amiin” sahutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article