Artist PILOTZ
Judul SingleALLAHU YA GHAFAR
Rumah ProduksiFly Music Management

PILOTZ DI BULAN SUCI INI MENGAJAK KITA UNTUK LEBIH MENDEKATKAN DIRI KEPADA ALLAH SWT DAN MEMOHON AMPUNAN DARI ALLAH SWT.

Lebih dari dua tahun lamanya, pandemi wabah covid-19 melanda. Dan ini ramadhan ketiga kalinya kita masih belum 100 persen pulih dari keadaan yang sulit. Tidak hanya di Indonesia, seluruh masyarakat dunia pun merasakan dampaknya. Semua sektor kehidupan menjadi sulit, namun dengan datangnya bulan suci tahun ini semoga akan memberikan kita kekuatan yang lebih untuk menjalani kehidupan dengan penuh rasa syukur dan juga bertawakal kepadaNYA sang maha pencipta semesta alam.

Dan dengan datangnya bulan suci ramadhan tahun ini PILOTZ merelease sebuah lagu yang berjurul “ALLAHU YA GHAFAR” untuk mengingatkan kita memohon ampunan sebagaimana kita manusia adalah tempat salah dan lupa serta khilaf sehingga dapat memberikan kita ketenangan dalam hidup yang mudah mudahan memberikan keberkahan dan keridhoan dalam perjalanan hidup selanjutnya.dengan menyebut salah satu asmau husna Allahu Ya ghafar semoga akan mengingatlan kita untuk selalu memohon ampunan atas kesalahan yang telah kita perbuat baik yang kecil maupun yang besar dan yang disengaja ataupun todak di sengaja, dan beraharap akan ampunanNYA hingga kota bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi ke depan baik di sesama manusia dan juga dihadapan ALLAH SWT.

PILOTZ yang kini terdiri dari anggota keluarga baru yaitu MATHEO ( Vokal ) dan pastinya ada Tara (Gitar), Aththur (Bass), dan Agyl ( Drum ) berdoa semoga perjalanan PILOTZ ke depan akan semakin baik lagi di tahun tahun mendatang dengan karya pembuka lagu religi ini.

Lagu ini sebenernya sudah di ciptakan beberapa tahun lalu oleh Aththur, Tara dan Agyl dan akhirnya bisa di release di tahun ini yang juga ada Matheo yang ikut berkontribusi menambahkan sepenggal kalimat di reff yamg juga menjadi judul dari lagu religi PILOTZ, ALLAHU YA GHAFAR.

“Allahu Ya Ghafar” akan kembali beredar dibawah bendera Fly Music Management, dan sudah dapat dinikmati baik secara audio maupun visual mulai tanggal. 9 april 2022 melalui semua platform digital audio streaming dankanal Youtube PILOTZ INDONESIA

Dan pertanggal 9 sudah dapat di dengar di radio2 kesayangan kalian dan media lainnya.

Terimakasih untuk seluruh teman teman media partner (Radio, televisi, media cetak dan online) dimanapun berada di seluruh Indonesia, semoga PILOTZ selalu punya tempat di hati teman teman.  Tetap semangat dan tetap yakin bahwa dengan menyebut  “ALLAHU YA GHAFAR” inysaAllah akan melapangkan dan menenangkan hati kita untuk memberikan keimanan lebih lagi dan meraih semua kebaikan yang di ridhoi olehNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here