Menjelang Ramadhan 1443 H, Amil LAZ Harapan Dhuafa (Harfa) Wahyu Zein dan Radhit “Rama Band” merilis lagu berjudul “Ramadhan Satukan Kekuatan”. Lagu ini merupakan bagian dari program Ramadhan Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa yang bertujuan untuk mengajak masyarakat menyatukan kekuatan, tekad dan harapan agar Ramadhan menjadi ajang untuk saling berbagi kepada sesama. Lagu ini ditulis langsung oleh Indah Prihanande, Direktur Utama LAZ Harapan Dhuafa.

Menggandeng Radit, Vokalis Rama Band yang sangat eksis dikalangan remaja tahun 2000an dengan lagu “Bertahan” yang telah terjual 70 ribu copy, & official video di YouTube telah disaksikan lebih dari 11.000.000 kali. Lagu Ramadhan Satukan Kekuatan ini juga di produseri oleh Ichal Gumilang, ia pernah terlibat dalam produksi lagu musisi hebat di tanah air seperti, Rita Sugiarto, Lesti Kejora, Rizki Ridho DA, dan masih banyak lagi.

Keterlibatan amil LAZ Harapan Dhuafa yaitu Wahyu Zein merupakan salah satu bentuk kontribusi seorang amil. selain mengumpulkan dan mendistribusikan zakat, infak, sedekah, dan wakaf. Lagu Ramadhan Satukan Kekuatan bisa di dengar di seluruh Radio di Indonesia & digital platform seperti, itunes, spotify, joox, apple music, youtube, dezeer, resso, dll. Selain itu, music blast id (publisher musik Indonesia) juga turut serta mempublish lagu ini. Laz Harfa berharap, lagu ini dapat menjadi pilihan dan pengingat untuk menumbuhkan kesadaran semangat berbagi kepada sesama di bulan ramadhan, bulan penuh kemuliaan. Juga dapat menarik masyarakat secara lebih luas (tidak hanya di Banten) untuk menunaikan kewajiban ZISWAF bersama LAZ Harapan Dhuafa.

@laz.harfa @radhit_ramaband @zein.yu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here