PRESS RELEASE

Artis      : Alma Margana

Judul     : Cinta Untuk Selamanya

Cipt       : Ayu Rizky Yani / Iwan SW

Berawal dari rasa penasaran. Akhirnya single berjudul “Cinta Untuk Selamanya” pun tercipta. Selama ini Alma Margana memang termasuk jarang menyanyikan lagu-lagu mellow. Wajar saja, sepanjang karirnya, Alma Margana memang lebih dikenal sebagai penyanyi yang biasa menyanyikan lagu dengan tempo up beat.

Lantas bagaimana jika Alma Margana menyanyikan lagu mellow? Khusus untuk single terbarunya ini, Alma pun memiliki permintaan khusus. Ia merasa penasaran, apa jadinya jika ia menyanyikan lagu mellow.

Dari tangan dingin Ayu Rizky Yani, lagu ini pun tercipta. Dan keinginan Alma untuk menjajal lagu mellow pun akhirnya terwujud.

“Single kali ini tuh mellow ya. Karena single sebelumnya musik beat semua. Tapi aku memang request maunya kali ini yang mellow aja, penasaran kalau aku nyanyi mellow gimana,” ujar Alma.

Dari sisi tema sebenarnya tidak ada yang berubah. Seperti single-single sebelumnya, tema percintaan masih menjadi topik utama. Kali ini lagunya bercerita tentang seseorang yang sangat membutuhkan dan mengharapkan pasangannya supaya saling mencintai dan tetap bersama.

Tema tersebut memang cukup universal dan merakyat. Pasalnya, tentu banyak yang mengalami hal tersebut.

Pertama kali menjajal lagu mellow, Alma mengaku langsung jatuh cinta. Apalagi ia merasa jika musik dan lagunya memang sangat menyatu dengan dirinya. “Aransemennya pop banget dan alhamdulillah aku rasa cocok untuk aku nyanyikan,” beber Alma.

 Namun bukan berarti semua dilewatinya tanpa ada kesulitan. Saat take vokal, Alma mengaku dalam kondisi yang tidak prima. Vokal yang dihasilkannya pun akhirnya terdengar tidak maksimal.

Beruntung, semua hambatan tersebut akhirnya dapat ia lewati.

Mendengar hasilnya, Alma pun mengaku sangat puas. Menurut Alma, single ini adalah single yang paling berbeda dari single-single sebelumnya.

“Istimewanya akhirnya aku bisa nyanyiin lagu mellow setelah sekian lama berusaha,” kata Alma sambil tertawa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here